> > Fitur Kenyamanan pada toyota Rush

Fitur Kenyamanan pada toyota Rush

Fitur Kenyamanan pada toyota Rush. Kalo kita mau bepergian dengan mobil kesayangan, tentunya kita mengharapkan situasi yang aman dan nyaman dalam berkendara, karena dari kenyamanan inilah bisa membuat kita betah berlama2 dimobil dan berharap selamat sampai tujuan. Tidak semua kendaraan yang harganya mahal, tidak serta merta memberikan rasa nyaman pada mobil itu, oleh sebab itu perlu diperhatikan juga unsur2 kenyamanan yang harus semua kita ketahui. Berikut saya mau memaparkan ulasan fasilitas atau fitur kenyamanan pada mobil toyota rush.

 
Fitur Kenyamanan pada toyota rush



1. Titik nyaman pertama ada pada suspensi Macpherson strut dan 4 link dengan coil spring dan lateral
Audio: 2 DIN + CD + Casette + MP3 + AM/FM Tuner, Audio dengan ukuran 2 DIN AM/FM, MP3. Ini cocok buat anda yang suka music dalam perjalanan, karena toyota rush ini dilengkapi dengan piranti dengan suara lebih berkualitas dengan dukungan 4 speaker dan 2 tweeter.

2. Titik nyaman kedua ada dalam AC Double Blower. ada yang tau ga apa artinya?? ini adalah Dual air conditioning system menghadirkan temperatur ideal di dalam kabin. Jadi ga bakalan keringatan deh, paling juga tar sering beser.. hahaha..

3. Titik nyaman ketiga adalah Front Suspension. ini merupakan Dukungan MacPherson Struts, pegas koil dan stabilizer, untuk kenyamanan dan kestabilan mengemudi. saya kira ini adalah fitur yang paling manatap buat jenis mobil dikelasnya

4. Titik nyaman keempat adalah Leather Steering Wheel and Shift Lever Knob yang merupakan bahan kulit pada kemudi sehingga terlihat lebih elegan pada desain interiornya.

5. Titik nyaman kelima pada Rear Suspension. maksudnya adalah Koordinasi Axle 4 links dengan pegas koil dan lateral rod pada suspensi belakang menjaga kestabilan kendaraan, terutama ketika berganti lajur. coba bayangin deh.. mantap kan ?? dengan harga toyota rush yang terjangkau, kita bisa dapatkan benefit lebih.

6. Titik nyaman terkahir adalah pada Seat Height Adjuster. Fungsinya Untuk memenuhi kebutuhan kenyamanan anda, khusus untuk kursi pengemudi pada semua tipe sudah dilengkapi dengan fitur seat height adjuster, yang buat menyesuaikan dengan postur tubuh bagi si pengemudi

Demikianlah beberapa fitur kenyamanan pada mobil toyota rush ini, Jadi jangan cuma bengong doank, segera angkat teleponmu dan pesan sekaran juga. .